Vampire The Masquerade Swansong Memperkenalkan Karakter Terakhir Emem

Vampire The Masquerade Swansong Emem

Vampire The Masquerade Swansong Emem

Nacon dan Big Bad Wolf Studio baru saja merilis trailer Vampire The Masquerade Swansong baru yang memperkenalkan Emem, karakter ketiga dan terakhir yang dapat dimainkan untuk datang ke dalam game.

Emem sekarang bergabung dengan Galeb dan Leysha, dua pahlawan pertama yang diperkenalkan sebelumnya oleh permainan. Lihat trailernya di bawah ini:

Bagaimana jika vampir itu nyata? Bagaimana jika predator haus darah ini hidup tersembunyi di antara kita, dengan cermat dan terampil menetaskan konspirasi kuno? Dan bagaimana jika Anda menjadi salah satunya?

Dalam Vampire: The Masquerade, Anda bermain sebagai monster memikat di dunia canggih di mana garis antara nyata dan supernatural selalu kabur.

Emem adalah mantan diva jazz yang kini menjadi bagian dari klan Toreador setelah diubah oleh Hilda. Meski terlihat muda, vampir ini sebenarnya berusia 100 tahun. Trailer membawa kita ke jalan-jalan di Boston, di mana Emem mengungkapkan kekuatannya seperti Disiplin Selebriti dan Kehadiran, yang membuatnya hampir tidak terlihat.

Vampire The Masquerade Swansong adalah RPG naratif yang diadaptasi dari Vampire The Masquerade edisi ke-5. Anda mengendalikan 3 vampir yang berasal dari klan Camarilla yang berbeda, masyarakat rahasia tempat vampir berasal.

Anda akan merajut di antara kisah-kisah karakter yang saling terkait, di mana Anda akan menghadapi sudut pandang yang berbeda untuk mengungkap realitas dari fiksi. Setiap karakter memiliki kemampuan dan disiplin vampir mereka sendiri yang dapat Anda tingkatkan secara individual agar sesuai dengan pendekatan pilihan Anda.

Pilihan yang Anda buat dalam gameplay akan memiliki konsekuensinya. Gim ini menekankan konsekuensi tindakan Anda baik dalam interaksi sosial dengan karakter maupun investigasi yang Anda lakukan. Menganalisis setiap situasi dengan hati-hati akan membantu Anda membuat keputusan terbaik, tetapi dapat memiliki efek buruk pada kehidupan pahlawan Anda dan nasib Boston Camarilla.

Apa pendapat Anda tentang karakter baru Vampire The Masquerade Swansong Emem? Kirimkan komentar Anda di bawah.

Author: Lillian Bishop