CORSAIR Debutkan Monitor Gaming XENEON 32QHD165

Produsen komponen antusias terkemuka di dunia untuk para gamer, kreator, dan pembuat PC, CORSAIR telah mengumumkan peluncuran Monitor Gaming XENEON 32QHD165. XENEON 32QHD165 Gaming Monitor adalah monitor baru yang menakjubkan yang dibuat dari awal untuk para gamer dan kreator, menampilkan layar QHD 32 inci yang sangat tipis dengan panel IPS LED mutakhir untuk menghasilkan gambar 2560×1440 yang indah.

Ini juga menawarkan kecepatan refresh hingga 165Hz bersama dengan kompatibilitas AMD FreeSync dan NVIDIA G-Sync untuk memastikan kompatibilitas dengan setiap GPU dan memastikan bahwa monitor memberikan setiap frame game terbaru. Secara keseluruhan, Monitor Gaming XENEON 32QHD165 menghadirkan kombinasi brilian dari spesifikasi yang kuat, fitur cerdas, dan desain yang bijaksana yang akan dianggap sempurna oleh berbagai pengguna untuk digunakan.

CORSAIR XENEON 32QHD165

Di sekeliling panel Monitor Gaming XENEON 32QHD165 terdapat bezel mikro ultra-tipis yang menawarkan batas minimal untuk pengaturan multi-monitor. Panel IPS LED-nya menggunakan teknologi Quantum Dot dengan 100% sRGB, 100% ruang warna Adobe RGB, dan gamut warna DCI-P3 (98%) yang memastikan akurasi warna luar biasa yang sangat penting bagi kreator yang bekerja dengan berbagai aplikasi seperti Adobe Photoshop, After Efek, dan DaVinci Resolve.

Dukungan HDR400 memastikan bahwa ia menyediakan rentang kecerahan yang lebar untuk realisme tinggi baik dalam adegan yang sangat gelap maupun terang. Ini menawarkan sudut pandang hingga 178 derajat secara horizontal dan vertikal memungkinkan Anda untuk melihat konten Anda bahkan jika Anda berdiri sepenuhnya sejajar dengan layar. Poin plus lainnya dari monitor ini adalah dudukan aluminium die-cast yang dirancang secara unik. Muncul dengan titik pemasangan internal yang inovatif di atas dudukan.

Ini fitur threading standar yang memungkinkan kompatibilitas dengan sistem rigging seperti Elgato Multi-Mount dan memungkinkan Anda untuk menyederhanakan pengaturan Anda dengan memasang kamera, lampu, atau mikrofon secara aman langsung di atas monitor itu sendiri. Sama seperti periferal CORSAIR lainnya, Monitor Gaming XENEON 32QHD165 yang baru sepenuhnya kompatibel dengan perangkat lunak CORSAIR iCUE dan Elgato Stream Deck yang memastikan bahwa Anda dapat dengan mudah menyatukan semua peralatan CORSAIR Anda.

Perangkat lunak iCue memungkinkan penyesuaian semua kontrol di layar, dan ini menghilangkan kebutuhan untuk menjangkau di belakang monitor untuk kontrol fisik. Melalui iCue, Anda dapat dengan mudah menukar pengaturan kustom Anda saat beralih antara bermain game, menonton film, atau bekerja di Photoshop atau tugas lainnya. XENEON 32QHD165 Gaming Monitor juga dilengkapi banyak opsi input berbeda yang memungkinkan Anda memilih opsi apa pun yang Anda pilih termasuk perutean kabel bawaan.

Dengan pengumumannya, Anda sekarang dapat membeli Monitor Gaming CORSAIR XENEON 32QHD165 baru dari toko web CORSAIR serta dealer dan pengecer resmi. Ketersediaan awal terbatas di Amerika Utara, Inggris, Prancis, Belanda, Denmark, Norwegia, Swedia, Jerman, Spanyol, Italia, Polandia, Australia, dan Selandia Baru, namun monitor juga akan segera tiba di negara tambahan. CORSAIR menawarkan garansi tiga tahun termasuk kebijakan ZERO DEAD PIXEL pada monitor.

Apa pendapat Anda tentang monitor gaming CORSAIR XENEON 32QHD165 yang baru? Apakah Anda bersedia untuk mendapatkannya? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.

Author: Lillian Bishop